Nikita Mirzani Cabut Gugatan, Pengacara Sebut Tak Ada Tekanan dari Dipo

Jakarta – Keputusan Nikita Mirzani untuk mencabut gugatan itsbat dan cerainya dari Dipo Latief cukup mengejutkan. Dahulu Nikita keukeuh untuk cerai kini dia juga yang membatalkan.

Nikita Mirzani sendiri diketahui sedang dirawat di rumah sakit. Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid mengatakan kliennya tidak punya tekanan apa-apa.

“Nggaklah. Niki itu orang yang sangat kuat dalam bersikap dan mengambil keputusan. Pencabutan juga murni menjadi pertimbangan di antara mereka sebagai suami istri,” ujar Fahmi Bachmid kepada detikHOT, Rabu (17/10/2018) memastikan kliennya tak ada tekanan.

Fahmi berkali-kali menegaskan kalau keputusan Nikita Mirzani sudah dibicarakan dengan Dipo Latief. Pertengkaran pun dianggapnya adalah hal biasa untuk pasangan suami dan istri.

“Dalam rumah tangga hal biasalah terjadi perselisihan. Dan hal biasa pula jika diantara suami istri damai kembali. Kita doakan saja, rumah tangganya bahagia,” kata Fahmi.

Fahmi mengatakan Nikita sendiri yang meminta dirinya untuk mencabut gugatan tersebut. Kini Nikita Mirzani dan Dipo kembali bersama.
(pus/kmb)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20