Akankah Anak Pippa Middleton Dapat Gelar dari Kerajaan Inggris?

Jakarta – Pippa Middleton baru saja melahirkan seorang anak laki-laki. Setelahnya timbul pertanyaan, apakah sang putra akan mendapatkan gelar dari kerajaan Inggris karena status sang ibu sebagai adik dari Kate Middleton.

Kabar bahagia tersebut diumumkan oleh juru bicara Pippa Middleton dan James Matthews melalui sebuah pernyataan. Pihaknya mengkonfirmasi Pippa melahirkan di Lindo Wing, Rumah Sakit St Mary pada Senin (15/10), di tempat yang sama Kate Middleton melahirkan.

Walaupun anak Pippa adalah keponakan Kate Middleton, namun menurut Town and Country, ia tak akan mendapatkan gelar apa pun. Hal tersebut disampaikan oleh ahli sejarah kerjaan, Marlene Koenig.

“Pipppa adalah Mrs James Matthews. Jadi anaknya hanya akan menjadi Master atau Miss Matthews. Tak akan ada gelar apa pun,” ungkapnya.

Walaupun begitu, anak Pippa Middleton nantinya akan banyak menghabiskan waktu bersama dengan keturunan kerajaan Inggris lainnya seperti Pangeran George, Putri Charloote, Pangeran Louis, dan calon anak Pangeran Harry dan Meghan Markle.

(dal/wes)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6