Kesedihan Bos Apple dan Google Ditinggal Pendiri Microsoft

Jakarta – Dunia teknologi pada hari ini sedang berduka. Salah satu pendiri dari Microsoft, Paul Allen, meninggal dunia karena komplikasi penyakit kanker Limfoma non-Hodgkin.

Mendengar kabar tersebut, netizen di seluruh dunia menyampaikan rasa dukanya yang mendalam atas kepergian dari rekan Bill Gates tersebut dalam mendirikan ‘dinasti’ Microsoft hingga seperti sekarang ini.

Seperti yang terpantau oleh detikINET, Selasa (16/10/2018) topik berkaitan dengan Paul Allen menjadi yang paling dibicarakan oleh netizen, di mana saat ini jadi trending topic di linimasa Twitter.

Penyampaian duka cita meninggalnya Allen ini tak hanya diucapkan dari kerabatnya, melainkan datang dunia olahraga, rekan satu profesinya, hingga pesaingnya di industri teknologi. Termasuk pendiri Amazon Jeff Bezos, CEO Google Sundar Pichai serta CEO Apple, Tim Cook.

Seperti diketahui, Allen tak hanya berkiprah di jalan teknologi hingga membesarkan namanya kini, tetapi pria berusia 65 tahun tersebut juga terbilang mencintai olahraga. Hal itu dibuktikannya sebagai pemilik Seattle Seahawks, Portland Trail Blazers, dan Seattle Sounders.

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

[Gambas:Twitter]

(agt/fyk)