Disinggung Lagi soal Video, Marion Jola Cerita Panjang Lebar

Jakarta – Marion Jola sempat mendapat guncangan hebat di awal karier. Ketika sedang berkompetisi di ajang pencarian bakat, beredar video panas yang diduga mirip dirinya.

Marion kembali disinggung mengenai hal tersebut oleh Boy William di channel YouTube. Pelantun ‘Jangan’ itu pun bercerita panjang lebar mengenai perasaannya setelah mengenai video panas.

“Pertama kali tahu nggak sih kayak rasanya kena petir, itu yang buatku kaget banget. Sebenarnya itu sama sekali nggak mirip sama aku. Tapi aku nggak tahu orang-orang cocokinnya sama foto audisi aku yang terlihat sama, tapi itu bukan aku,” ujar Marion Jola dalam video tersebut saat dikutip detikHOT, Selasa (16/10/2018).

“Ya itu bukan aku,” tegasnya lagi.

Saat itu, Marion Jola mengaku sempat bermasalah dengan mental. Namun dia tak mau panik lantaran video itu bukanlah dirinya.

“Tapi aku shock sempat mental jatuh, tapi ya sudah setelah itu aku memilih nggak panik karena itu bukan aku, itu dia di video itu,” tutur Marion.

Gadis asal Kupang itu berusaha kuat mengingat tengah berkompetisi. Waktu itu, dia percaya kalau Tuhan akan memberikan hal baik dari masalah yang menimpanya.

“Waktu itu aku kuat banget. Aku percaya Tuhan jaga aku, Tuhan nggak mungkin bawa aku ke jalan yang salah, jelek untuk karier aku atau apapun. Aku percaya ada hal baik dari ini semua dan sekarang aku jadi lebih baik lagi, lebih kuat. Aku percaya Tuhan jaga aku,” kata Marion Jola.

Dara 18 tahun itu juga mendapat dukungan dari keluarganya terkait masalah tak mengenakkan tersebut. Meskipun dirinya terkadang tetap sedih karena masyarakat sudah menilai negatif duluan.

“Ibuku oke saat itu. Dia juga bilang itu bukan kamu. Ya sedihnya gitu (dipikir seperti itu). Sedihnya itu. Mereka bilang kalau bukan dia kenapa nggak lapor polisi dan lain-lain,” pungkas Marion Jola.

(mau/wes)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16