Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan tertelungkup di Sungai Musi

Merdeka.com – Warga Desa Sebalik, Kecamatan Tanjung Lago, Banyuasin, Sumsel, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang terdampar di pinggir sungai. Kondisinya mengenaskan, namun belum diketahui penyebab kematiannya.

BERITA TERKAIT

Mayat tersebut pertama kali ditemukan warga yang sedang berangkat ke sawah, Senin (15/10). Posisinya telungkup di pinggir anak Sungai Musi yang sedang surut. Warga langsung menghubungi TNI AU dan Polair untuk mengevakuasi korban.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem mengungkapkan, tidak ditemukan identitas di tubuh korban. Ciri-ciri fisiknya adalah berumur sekitar 40 tahun, mengenakan celana jins hitam dan kaus biru.

“Penemuan Mr X itu siang tadi, kondisinya sudah membusuk karena diduga sudah lama berada di air,” ungkap Yudhi, Senin (15/10).

Untuk penyelidikan lebih lanjut, kata dia, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara di Palembang. Pihaknya belum mengetahui penyebab kematian korban karena menunggu hasil autopsi.

“Belum tahu tewasnya kenapa. Kita tunggu hasil autopsi dulu untuk mengungkap penyebabnya sekaligus identitasnya,” pungkas Yudhi. [ray]

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.