Diduga terbakar cemburu, remaja Samarinda pukuli teman sendiri

Merdeka.com – AA, remaja berusia 16 tahun yang tinggal di Loa Buah, Samarinda, Kalimantan Timur, harus berurusan dengan polisi. Dia diduga menganiaya temannya sendiri, Ridho (20). Diduga, AA cemburu lalu mabuk, hingga nekat menganiaya temannya.

BERITA TERKAIT

AA ditangkap Minggu (14/10) malam. Kejadian bermula saat Ridho sedang beristirahat, pintu rumahnya diketuk orang tidak dikenal pada Sabtu (13/10) sekitar pukul 01.00 WITA.

“Korban (Ridho) ini didatangi orang tidak dikenal, dan merasa tidak ada masalah apapun,” kata Kanit Reskrim Polsek Samarinda Kota Ipda Purwanto kepada merdeka.com, Senin (15/10).

Di sela kedatangan orang tidak dikenal itu, muncul AA, tak lain adalah temannya sendiri. Korban, tetap merasa tidak punya masalah dengan AA. Meski begitu, AA mengamuk dan langsung memukuli korban.

Dugaan sementara, AA di bawah pengaruh minuman keras. Selain itu, AA memukuli korban lantaran dibakar api cemburu, kekasihnya diganggu. Sehingga AA mengajak orang lain untuk memukuli korban hingga luka memar di wajah.

“Motifnya pelaku masih kami dalami. Yang jelas, korban keberatan, dan melapor ke kantor. Kami tindaklanjuti itu, dan menangkap pelaku,” ungkap Purwanto.

Melengkapi laporan korban, kepolisian telah melakukan visum korban. Terduga pelaku yakni AA kini meringkuk di penjara. Dia dijerat pasal penganiayaan. [noe]

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.